DIGITAL REPOSITORY
Untitled Document
Untitled Document
  Home  /  E-Books  / View Item
Strategi Pengembangan Visi Perusahaan
Di tengah persaingan yang ketat antar organisasi, kehadiran sebuah visi yang merupakan gambaran keadaan organisasi yang didambakan di masa depan diyakini akan memacu seluruh organisasi untuk memunculkan keunggulan bersaing atau Competitive advantage yang dicari oleh para stake holder-nya khususnya para pelanggan. Sebuah visi yang dirumuskan dengan jelas dan dipahami oleh seluruh tingkatan manajemen puncak sampai pada para pelaksana harian akan menjadi daya dorong luar biasa bagi seluruh unsur organisasi untuk memberikan kontribusi paling berharga bagi pencapaian tujuan organisasi. Melalui komunikasi timbal balik dapat diciptakan kesamaan interpretasi terhadap sebuah visi organisasi. Apabila hal tersebut diikuti oleh empowerment bagi seluruh anggota organisasi maka akan timbul inspirasi bagi mereka untuk bergerak dengan cara mereka sediri tetapi masih dalam kerangka rel yang telah disepakati bersama.
Url
https://repository.stie-mahaputra-riau.ac.id/view/3/Buku-Pustaka/202

Collections
E-Books


Penulis
A. Usmara

Penerbit
Santusta 2006

Kode Buku
00065

Jumlah Buku
1

Tahun Terbit
0000