DIGITAL REPOSITORY
Untitled Document
Untitled Document
  Home  /  E-Books  / View Item
Dasar-dasar Manajemen Pemasaran
Pemasaran adalah satu proses sosial yang mana individu dan kelompok mendapatkan apa yang mereka butuhkan dan inginkan dengan menciptakan dan mempertukarkan produk dan nilai dengan individu dan kelompok lainnya. Pemasaran juga dikatakan merupa-kan ujung tombak dari suatu kegiatan bisnis dalam rangka menjual produk kepada konsumen industri maupun konsumen akhir. Berapa pun produk yang dihasilkan, kualitas produk yang dipakai, strategi harga yang ditetapkan, dan seefisien pembiayaan proses produksi, tanpa kegiatan pemasaran yang baik dan tepat, hanya akan menum-puk produk di gudang. Di mana penyimpanan produk di gudang juga membutuhkan biaya pemeliharaan yang tidak sedikit. Banyak aspek yang harus benar-benar diperhitungkan dalam hal ini.
Url
https://repository.stie-mahaputra-riau.ac.id/view/3/Buku-Pustaka/194

Collections
E-Books


Penulis
Drs. Danang Sunyoto, SH., SE., MM

Penerbit
CAPS

Kode Buku
00104-01

Jumlah Buku
0

Tahun Terbit
2013