DIGITAL REPOSITORY
Untitled Document
Untitled Document
  Home  /  E-Books  / View Item
Perilaku Konsumen Dalam Persaingan Bisnis Kontemporer
Keberhasilan perusahaan dalam mengarungi era persaingan bianis yang semakin kompetitif, salah satunya, adalah disebabkan karena kemampuan perusahaan dalam membangun sistem pemasaran yang efektif, dimana sistem pemasaran yang efektif tersebut perlu ditunjang dengan pemahaman yang baik dan komprehensif tentang perilaku konsumen di era persaingan bisnis kontemporer.Perilaku konsumen kontemporer yang cenderung mengalami perubahan dari waktu ke waktu perlu dipahami dengan memahami konsep dasar yang penting terkait dengan perilaku konsumen itu sendiri. Buku ini hadir, salah satu tujuannya, adalah memberikan pemahaman yang mendasar tentang apa yang dimaksud dengan pemasar dan perilaku konsumen.
Url
https://repository.stie-mahaputra-riau.ac.id/view/3/Buku-Pustaka/129

Collections
E-Books


Penulis
Donni Juni Priansa, S.Pd., S.E., M.M., Qwp

Penerbit
Alfabeta Bandung

Kode Buku
00604-01

Jumlah Buku
4

Tahun Terbit
2017